Monday, October 14, 2013

HILANG

tersenyumlah saat kau mengingatku
karena saat itu, aku saaangat merindukan mu
dan menangislah saat kau merindukan ku
karena saat itu aku tak berada di samping mu

tetapi,
pejamkanlah mata indah mu itu
karena saat itu aku akan terasa ada di dekatmu
karena aku tlah berada di hati mu untuk selama nya

tak ada yang tersisa lagi untuk ku
selain kenangan-kenangan yang indah bersama mu
mata indah yang dengan nya aku biasa melihat keindahan cinta
mata indah yang dahulu adalah milik ku
kini semuanya terasa jauuuh meniggalkan ku

kehidupan trasa kosong tanpa keindahan mu
hati, cinta dan rindu ku adalah milik mu
cinta mu takan pernah membebaskanku
bagaimana mungkin aku terbang mencari cinta yang lain
saat sayap-sayap ku telah patah karena mu

cinta mu akan tetap bersama ku
hingga ahir hayatku
dan setelah kematian
hingga tangan tuhan akan menyatukan kita lagi

betapa pun hati telah terpikat pada sosok terang dalam kegelapan
yang tengah menghidupkan sinar redupkuh
namun tak dapat menyinari
dan menghangatkan perasaan ku yang sesungguh nya

aku tidak pernah bisa menemukan cinta yang lain selain cinta mu
karena mereka tak tertandingi oleh sosok dirimu dalam jiwaku
kau takan pernah terganti
bagai pecahan logam
yang memekalkan kesungian, kesendirian dan kesedihan ku

kini aku telah kehilangan mu

3 comments:

  1. wow
    nice bro...
    makin puitis aja sekarang. heheee

    ReplyDelete
  2. Luar biasa sekali ya, gapernah menemukan cinta yang lain, kesimpulannya adalah ga akan ada yang bisa menggantikan posisinya. Sweet banget

    ReplyDelete